ENERGINANO-PENDANT.CJB.NET | Support System Energinano Pendant | Murah Original Berkualitas Terdepan & Terpercaya
energinano dreams come true
 
Picture
Udara sekeliling kita merupakan partikel gas bermuatan listrik, baik berupa Ion negatif atau Ion positif. Ini diakui berabad-abad yang lalu dan dibuktikan melalui percobaan sederhana oleh Benyamin Franklin dengan menggunakan layang-layang dan benang kawat sebagai konduktornya, dan hasilnya ternyata energi listrik di udara dapat ditangkap dalam wujud petir.
Ion positif cenderung berdampak negatif terhadap kesehatan, karena dapat mendorong ketidakseimbangan kimiawi tubuh manusia. Hingga dapat mengganggu kesehatan. Keracunan Ion positif bahkan bisa memicu produksi hormon serotonin (zat kimia yang diproduksi oleh otak) yang berlebihan, zat ini dapat menimbulkan kecemasan, hiperaktif, dan masalah tidur.

Menurut hasil penelusuran dari kepustakaan, peyebab utama Sindrom Gedung Sakit tidak ada hubungannya dengan pencemaran dan infeksi kuman, virus, jamur dan parasit, melainkan karena perbandingan antara jumlah Ion negatif dan Ion positif dalam udara yang tidak seimbang. Secara normal udara yang sehat dan segar kandungan Ion negatif dan Ion positif yang ideal adalah dengan perbandingan 5 positif dan 4 negaitf. Penyebab Sindrom Gedung Sakit adalah akibat perbandingan Ion negatif dan Ion positif yang terbalik, sehingga terjadi keracunan Ion positif. Bangunan rumah dan gedung yang sehat dan ideal antara tanah terbuka (tidak disemen atau aspal) dan bangunan adalah 3:2.

Pada zaman sekarang, perumahan-perumahan modern dan bangunan-bangunan perkantoran sangat jauh dari Ion negatif. Komputer, cahaya lampu, sistem ventilasi udara, dan bahan-bahan bangunan yang modern mengandung banyak sekali Ion positif. Coba bandingkan saat kita berada di daerah puncak kota Bogor dengan saat kita berada di pusat kota Jakarta. Bukankah udara di daerah puncak terasa lebih segar dan menyejukkan?

Di bawah ini adalah daftar tingkat konsentrasi Ion Negatif pada lingkungan berbeda :

Air Terjun = 95.000 – 450.000
Pegunungan & hutan sejuk = 50.000 – 100.000
Hamparan rumput hijau = 5.000 – 50.000
Perkotaan = 100 – 2.000
Ruangan perkantoran = 40 – 100
Ruangan AC = 0 – 20
*Perkiraan kandungan Ion Negatif percentimeter kubik (cm3).

Dan ini adalah manfaat dari Ion Negatif di udara :

1. Meningkatkan system imunitas tubuh.
2. Memperbaiki sirkulasi darah & menguatkan sistem kerja jantung.
3. Memperbaiki kualitas tidur.
4. Melegakan sakit yang berhubungan dengan alergi & pernafasan.
5. Sebagai anti polutan dan sterilisator.
6. Mengurangi stres dan kelelahan.


This is your new blog post. Click here and start typing, or drag in elements from the top bar.



Leave a Reply.


ENERGINANO-PENDANT.CJB.NET